Rumah Kosong Dilalap Api di Dusun Galung Bontosikuyu

By: On:
Rumah Kosong Dilalap Api di Dusun Galung Bontosikuyu

Selayarnews.com – Sebuah rumah milik warga Dusun Galung Desa Harapan Kec. Bontosokuyu Kabupaten Kepulauan Selayar hari Minggu, 16 Juli 2017 sekira jam 11.30 wita terbakar. Pemilik rumah bernama Baho pada saat kejadian  tidak berada  di  rumah.

Dari informasi yang diperoleh  api diduga berasal dari dapur yang digunakan untuk membuat / membakar Kopra. Pemilik rumah bernama Baho meninggalkan lokasi tersebut dalam keadaan api menyala sehingga api semakin membesar dan membakar atap rumah yang terbuat dari daun Rumbia.

Api dapat dipadamkan sekitar  25 menit kemudian atas  kerja keras  masyarakat dan petugas  Kepolisian  yang melakukan  Pemadaman  dengan  menggunakan ember dan mengambil air dari rumah masyarakat, sambil menunggu  Pemadam  kebakaran  tiba. Setelah  Petugas  Pemadam  Kebakaran  tiba  api  sudah  dapat  dikuasai  dan  langsung  menyiram sisa bara api agar tidak  menyala kembali.
Menurut Kapolsek Bontosikuyu AKP. Munassir yang terjun ke lokasi bersama personil Polsek bahwa akibat kebakaran tersebut kerugian  korban  diperkirakan sekitar Rp.7.5 juta rupiah. (As)

%d blogger menyukai ini: