Selayarnews.com – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Kantor Pusat Dakwah PD Muhammadiyah Kab. Kep. Selayar Jl. Ra Kartini Benteng Selayar, Jumat 16/3.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala BPN Kab. Kep. Selayar Pudji Amin, S.Hut, Asisten II Setda Kab. Kep. Selayar Ir. H. Arfang Arief, Kasat IK Res Kep. Selayar IPTU Abdul Hamid, SH., KBO Sat Binmas IPDA Saenal massing, Ketua PD Muhammadiyah Kab. Kep. Selayar ust. Drs. Abdullah, M.Pd, H. Syaiful arif, SH (eks Wabup Selayar), Ketua Aisyah Kab. Kep. Selayar Hj. St. Ramlah Safar, serta para Pengurus PD Muhammadiyah Kab. Kep. Selayar .

Menyambut kunjungan Kapolres, Ketua PD Muhammadiyah Kab. Kep. Selayar Ustadz.Drs. Abdullah,. M. Pd mengapresiasi dan mengaku gembira atas kunjungan tersebut.

” Terima kasih dan kami sangat senang atas kunjungan Kapolres dan rombongan. PD Muhammadiyah berjumlah 9 orang yang terdiri dari majelis dan lembaga yang berjumlah 17 kemudian majelis terbagi 2 sehingga untuk jumlah pengurus PD Muhammadiyah selayar berjumlah sekitar 80 orang, dengan Kader dan simpatisan terbesar diantara Ormas di Kabupaten Kepulauan Selayar” Katanya.

Kapolres Kep. Selayar dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari PD Muhammadiyah dalam menjaga situasi sosial dan keamanan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

” Saat ini adalah tahun Politik sampai tahun 2019 dan dilanjutkan Pilkada Bupati selayar tahun 2020 sehingga jadikan pesta demokrasi ini menjadi hangat. Selanjutnya berita hoaks saat ini banyak beredar di medsos sehingga kita perlu memeriksa dengan teliti apabila ada informasi yang sifatnya meresahkan . Ini juga sebagaimana yang disebutkan di dalam Al quran surat Al hujurat ayat 6 yang berbunyi apabila ada seorang fasik yang membawa berita maka periksalah dengan teliti berita tersebut agar tidak menyesal dikemudian hari ” Ungkap Kapolres

Lebih lanjut beliau berharap agar hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara Polres Kepulauan Selayar dengan PD Muhammadiyah dapat terus terjalin untuk bersama sebagai pendukung pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

As