Selayarnews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, menolak keras pernyataan pengacara Setya Novanto, yang mengaitkan nama mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang tak lain selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat dalam kasus e-KTP.

Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudhy Nasir Leha, pernyataan pengacara Setya Novanto sangat tidak mendasar dan terkesan fitnah atas tudingannya kepada Mantan Presiden RI dua periode Susilo Bambang Yudhoyono.

“Dengan tegas kami Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, mendukung langkah DPP Partai Demokrat untuk melaporkan Pengacara Setya Novanto ke Bareskrim Mabes Polri”, ungkapnya di sela pertemuan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung di Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar Jalan Veteran No. 86, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng.

Miswar yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari Fraksi Partai Demokrat, saat tengah bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Mahmud ST, juga menegaskan tudingan yang menyeret nama Ketua Umum DPP Partai Demokrat, sangat berdampak kepada kader di Daerah hingga merasa terusik akbiat pernyataan yang dilontarkan Pengacara Setya Novanto, yakni Firman.

“Kader Partai Demokrat di daerah merasa terusik dengan adanya pernyataan pengacara Setya Novanto, melalui media massa yang menyebut nama Ketua Umum DPP Partai Demokrat dalam kasus hukum yang telah dijalani mantan Ketua DPR Ri Setya Novanto”, imbuhnya.

****

Da