SELEKSI ANGGOTA KPU SEGERA DIBUKA, KPU SELAYAR MULAI SOSIALISASI

0

Selayarnews.com-, Seleksi Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar untuk periode 2018 – 2023 sebentar lagi akan dibuka. Tim seleksi yang telah terbentuk kemudian akan menjaring 10 orang calon Anggota KPU Kepulauan Selayar, hal ini sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2017.

Mengawali seluruh rangkaian kegiatan seleksi, KPU Kepulauan Selayar malam ini, Minggu (1/4/2018) menggelar sosialisasi PKPU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Seleksi Anggota KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota bertempat di Rumah Pintar Pemilu Tanadoang KPU Kepulauan Selayar. Hadir dalam giat ini Panwaslu Kepulauan Selayar bersama jajarannya, tokoh masyarakat, para ketua dan anggota PPK se Kab. Kepulauan Selayar.

Komisioner KPU Kepulauan Selayar Divisi SDM dan Parmas, Muh. Darwis berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini penyebaran informasi kepada masyarakat dapat maksimal.
“Dalam hal pendaftar tidak mencapai jumlah paling sedikit 6 (enam) kali jumlah anggota KPU Kabupaten/Kota maka akan diperpanjang selama 7 (tujuh) hari, hal ini sesuai dengan ketentuan Pasal 19 PKPU Nomor 7 Tahun 2017” terang Muh. Darwis dihadapan peserta sosialisasi.

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis oleh tim seleksi beberapa hari yang lalu di KPU Provinsi Sulawesi Selatan, tahap pendaftaran akan mulai tanggal 5 sampai dengan 13 April 2018. Untuk formulir pendaftaran dapat diperoleh di kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan Jl. AP. Pettarani No. 102 Makassar atau dapat diambil juga di kantor KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12 Benteng setiap hari kerja, atau dapat juga diunduh melalui website : sulsel.kpu.go.id.

Sumber: Media Centre KPU Kepulauan Selayar.