Punggawa gelar kampanye dialogis di Kabupaten kepulauan Selayar

Selayarnews.com – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 4 Ichsan Yasin Limpo hari ini Kamis (22/03/2018) berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sesuai jadwal Punggawa akan tiba di Bandara Aroeppala Selayar sekitar pukul 10.00 Wita namun harus tertunda selama 3 jam diakibatkan cuaca buruk yang mengganggu penerbangan di Bandara Hasanuddin Makassar.

Di Selayar Punggawa sudah disambut oleh jajarang pengurus Demokrat Selayar, Team Rumah Kita dan Jaringan Pemuda Ichsan (JPI). Penyambutan dengan tradisi Angngaru di Bandara Aroeppala Selayar.

Ribuan pendukung pasangan calon gubernur nomor urut 4 ini sudah memadati Aula Pertemuan Hotel Reyhan Benteng Selayar untuk mendengar orasi politik Ichsan Yasin Limpo.

Dalam orasinya Punggawa banyak berterima kasih kepada seluruh masyarakat Selayar atas dukungan KTP yang diberikan sehingga bisa maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan bersama Andi Mudzakkar.

Dalam pidato kali ini Ichsan Yasin Limpo juga mensosialisasikan program program yang akan dilaksanakan sekiranya terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Selatan.

“Saya berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan” Tutup Ichsan.

Selain melakukan kampanye dialogis Punggawa juga melakukan silaturahmi dengan pengurus Partai Demokrat Selayar dan Masyarakat Desa Bontona Saluk Kecamatan Bontomatene.

Punggawa bertolak ke Makassar melaui pelabuhan Pamatata sekitar pukul 17.30 Wita dengan naik kapal Fery.

*****
DA