Setelah Lion Air & Garuda Indonesia, Giliran Sriwijaya Air Akan Buka Rute Makassar – Selayar

0
Sriwijaya Air terbang ke selayar

SRIWIJAYA AIR akan Buka Rute Makassar – Selayar

Selayarnews.com – Geliat pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar terutama dari sektor Pariwisata terus mendapat perhatian dan dukungan dari berbagai pihak.

Setelah Wings Air yang merupakan maskapai dari Lion Air Gruop dan Garuda Indonesia membuka rute penerbangan Makassar – Selayar – Makassar kini giliran Siwijaya Air yang berminat membuka rute Selayar – Makassar.

Keinginan Maskapai Sriwijaya Air membuka penerbangan ke Selayar terungkap dari surat PT.Sriwijayar Air kepada Bupati Kepulauan Selayar yang berisi keinginan Sriwijaya Air Group untuk menerbangi rute tersebut.

Dalam surat resminya dengan nomor 182/DC-EXT/SJ/IV/2018 Sriwijaya Air akan menerbangi Selayar dengan pesawat Boeing 737-500. Hal ini sesuai dengan visi dan langkah nyata serta filosofi Sriwijaya Air sebagai maskapai yang eksis di kawasan domestik dan berkeinginan untuk melalanglang buana di seluruh pelosok nusantara.

Keinginan Maskapai Sriwijaya Air untuk membuka rute Makassar Selayar disambut baik Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali menyampaikan bahwa hal ini akan dirapatkan di jajararan pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan tentu merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bagi pemerintah Daerah.

“Kami sangat menyambut baik keinginan maskapai Sriwijaya Air untuk terbang ke Selayar dan tidak tanggung tanggung pesawat yang ditawarkan adalah Boeing 737-500. Hal ini menandakan bahwa Selayar adalah daerah yang mempunyai prospek dan masa depan yang baik” Tutur Basli Ali.

****

DA