SITUS DIHACK, KPU KEPULAUAN SELAYAR FOKUS PERBAIKI SITUS DAN BELUM TEMPUH LANGKAH HUKUM

SITUS DIHACK, KPU KEPULAUAN SELAYAR FOKUS PERBAIKI SITUS DAN BELUM TEMPUH LANGKAH HUKUM
Situs KPU Kepulauan Selayar mulai pulih kembali 9/11

Selayarnews.com_, Website resmi KPU Kepulauan Selayar menjadi sasaran peretasan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Tampilan situs berubah menjadi hitam dan berisikan curhatan dan daftar beberapa nama hacker.

Namun, KPU Kepulauan Selayar belum menempuh langkah hukum terkait hal tersebut. Kini tim PPID yang menangani informasi dan dokumentasi pada laman KPU Kepulauan Selayar masih berupaya pada perbaikan situs yang telah diretas.
“Kalau dari sisi hukumnya untuk saat ini belum kita lakukan, menunggu perbaikan dari tim PPID yang menangani laman KPU Kepulauan Selayar” terang ketua KPU Kepulauan Selayar, Hasiruddin dalam rilisnya ke Selayarnews.com

Hasiruddin juga menambahkan akan melakukan evaluasi terhadap kejadian tersebut. Website KPU Kepulauan Selayar diretas pada Rabu (8/11) sekitar pukul 19.00 Wita, dan sejauh ini sudah dapat diakses kembali.
“Kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat atas kejadian tersebut yang mengakibatkan terganggunya layanan informasi publik pada instansi kami” kata Hasiruddin.

 

As

%d blogger menyukai ini: