SOLID 94 PERINGATI HARI JADI SELAYAR KE-412 DENGAN MENANAM POHON

SOLID 94 PERINGATI HARI JADI SELAYAR KE-412 DENGAN MENANAM POHON
SOLID 94 KAB. KEPULAUAN SELAYAR

Selayarnews.com,_ Aksi kepedulian Lingkungan menjadi Pilihan Komunitas Alumni SMAN, SMEA & SMA Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 1994 yang tergabung dalam Solid ’94 untuk memperingati hari jadi Selayar ke-412 Tahun ini. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan kegiatan penanaman Pohon Cemara Laut yang dilaksanakan di Pantai Kalebu Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar yang  berlangsung  hari ini Minggu , 19/11.

Sulfinas Indra, S.Sos.MM yang merupakan pengurus Solid ’94 kepada Selayarnews.com mengungkapkan bahwa pada prinsipnya kegiatan penanaman Pohon ini adalah bentuk kepedulian terhadap Kabupaten Kepulauan Selayar menjelang hari Jadi ke-412 Tahun ini. Hal ini juga untuk mendorong komunitas lain dan masyarakat secara luas untuk dapat memberikan Sumbangsih dan aksi nyata untuk turut serta membangun Kabupaten Kepulauan Selayar.

Solid ’94 adalah Komunitas Silaturahmi yang kemudian ingin menunjukkan bakti dan manfaat yang nyata untuk Kabupaten Kepulauan Selayar “, Singkatnya

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Adrian mengungkapkan bahwa rencananya pada hari Rabu 22/11 mendatang kegiatan penanaman Pohon ini juga akan dilakukan di Kampung Penyu Desa Barugaia Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan ini akan menjadi Agenda tahunan dari Solid ’94.

Turut serta hadir dalam kegiatan ini Ketua Solid “94 Kabupaten Kepulauan Selayar Hidayat dan sekretaris Ridwan Haris, serta puluhan Anggota Solid ’94 yang berasal dari berbagai bidang profesi.
As

%d blogger menyukai ini: