Sulfandy Tajuddin Hengkang Ke Golkar Selayar, Pemuda Kepulauan Sambut Gembira

By: On:
Sulfandy Tajuddin Hengkang Ke Golkar Selayar, Pemuda Kepulauan Sambut Gembira

Selayarnews.com – Isu hengkangnya Sulfandy Tajuddin dari Partai Gerindra Selayar terjawab sudah. Kepengurusan DPD. II Partai Golkar Selayar yang baru dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid malam tadi, 15/9/2017 di kawasan Taman Pelangi Benteng Selayar menegaskan posisi Sulfandi Tajuddin sebagai salah satu Wakil Sekretaris Partai Golkar Selayar

Beredar ucapan selamat di media sosial sejak tadi malam atas pelantikan tersebut, khususnya kepada Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali yang juga Ketua DPD. II Partai Golkar Selayar saat ini.

Sejumlah pemuda asal kepulauan menyambut hangat kepindahan Sulfandy Tajuddin ke partai golkar saat ini. Fadli, salah satu Mahasiswa yang sementara mengenyam pendidikan di salah satu pergutuan tinggi ternama di Kota Makassar mengapresiasi kabar kepindahan ini. “Langkah yang strategis dan cukup berani dari beliau. Saya yakin kepindahannya akan membawa perbaikan dalam sisi manajemen kepartai khususnya di partai golkar selayar. Beliau itu jago hukum, ” Ungkap Fadli.

Hal senada juga disampaikan oleh beberapa komunitas pemuda kepulauan yang mendengar kabar ini. Sulfandy Tajuddin yang dikonfirmasi terkait kabar kepindahan ini menyampaikan rasa terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Muh. Basli Ali Sebagai Ketua Partai Golkar Selayar, Bapak Andi Arpin yang menjabat sebagai Sekretaris Partai Golkar Selayar serta fungsionaris Partai Golkar Selayar lainnya yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar untuk mengemban amanah sebagai salah satu fungsionaris Partai Golkar Selayar. Terkhusus kepada Bapak Ince Langke IA yang selalu memberikan pandangan pandangan politik dan pengajaran kepada saya sehingga kedepan dapat menjadi politisi sekaliber beliau,” Kata Sulfandy.

Kemampuannya merangkul dan menjadi salah satu point center pemuda di kepulauan. Sulfandy Tajuddin merupakan tokoh pemuda kepulauan yang cukup diperhitungan di wilayah kepulauan.

Sulfandy merupakan salah satu kader partai Gerindra selayar pada Pemilu 2014 lalu yang cukup diperhitungkan dimata para caleg lainnya. Sulfandy mampu menyuplai suara untuk partai Gerindra di wilayah Dapil 3 Selayar dan menjadi rival kuat dari Caleg terpilih Awiluddin SH.

Sulfandy Tajuddin dari sejumlah informasi yang diperoleh kontributor selayarnews.com mengatakan, bahwa sosok politisi muda ini memiliki basis suara jelas di wilayah kepulauan diakibatkan faktor basis keluarga yang besar di kepulauan dan juga karena eksistensinya dalam bidang pendampingan hukum dan politik kepada warga kepulauan.

Sulfandy merupakan Alumni Universitas Muslim Indonesia di Fakultas Hukum (S1 dan S2) dan saat ini tercatat sebagai salah satu anggota Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia). Politisi muda ini mengawali karir politiknya di kabupaten Selayar dengan menjadi salah satu fungsionaris partai gerindra selayar pada periode lalu dengan jabatan sebagai wakil ketua.

*****

(K)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: