Taklukkan Tim Porda, Bandara FC Juara Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar

Taklukkan Tim Porda, Bandara FC Juara Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar

Selayarnews.com – Berhasil menjuarai Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar, kesebelasan Bandara FC memboyong piagam Bergilir dan uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah yang diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali di Lapangan Pemuda Benteng, Selasa (20/6/2017). Pada laga final, Bandara FC berhadapan dengan Tim Porda Kepulauan Selayar berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan Bandara FC.

Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar ini diramaikan 16 tim kesebelasan yang dimulai sejak Tanggal 1 Juni lalu. Kemenangan Bandara FC disusul Tim Porda sebagai juara II dan Tabang Putra FC dan Gelora Utama sebagai juara III bersama.

Hadir dalam acara penyerahan piala tersebut selain Bupati Kepulauan Selayar, hadir juga Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Bandara Aroepala, Ketua PSSI Kepulauan Selayar, dan para sponsor pendukung acara.

“Semoga ini tetap berlanjut dan saya juga berharap untuk tim Porda bisa lebih meningkatkan kualitas permainan agar bisa meningkatkan persepakbolaan di Kepulauan Selayar. Apalagi terbukti saat permainan mereka di Praporda, Kepulauan Selayar keluar sebagai juara. Dan kita juga tentu berharap prestasi mereka tidak hanya sampai di situ, klo perlu menjadi juara tingkat nasional, bahkan internasional,” terang Ketua Panitia sekaligus Wakapolres Kepulauan Selayar, Syamsuddin Palulu, S.H.

Sementara pelatih dari tim pemenang, Bandara FC, menyampaikan harapannya agar timnya dapat mempertahankan piala bergilir tersebut dan juga berharap turnamen ini dapat semakin sukses ke depannya. Diakui juga bahwa dalam kondisi ramadan seperti ini, para pemain tetap berpuasa. Namun, porsi latihan dibatasi hanya 1 jam perhari pada sore hari. Pelatih Bandara FC juga menyampaikan dukungannya terhadap tim Porda agar kemenangan bisa di raih di ajang Porda 2017 agar semakin memantik bibit-bibit semakin berkembang dan maju.

Di tempat yang sama, kapten Bandara FC juga menuturkan rasa bahagianya untuk kemenangan yang mereka raih dan berharap agar Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar ini bisa diselenggarakan lagi tahun 2018.

“Semoga ini masih berlanjut sampai tahun depan. Termasuk PSSI Kepulauan Selayar juga bisa melaksanakan event seperti ini,” ujar kapten Bandara FC, Muhammad Idris.

Sekadar diketahui bahwa jalannya babak final ini berlangsung penuh sportivitas tanpa adanya cedera pada pemain dan penontonpun riuh tanpa ricuh.

****

(FIRMAN /DIANIKA ARIATAMI)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: