Selayarnews.com – Seusai memberi pengarahan di jajaran Polres Kepulauan Selayar, Kapolda SulSel Irjen Drs. Umar Septono, SH. MH melakukan tatap muka dengan Prajurit dan Persit Kodim 1415 Kep. Selayar

Dalam kegiatan ini Kapolda Sulsel memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Kodim 1415 Selayar.

Kapolda SulSel mengungkapkan bahwa kunjungan silaturrahmi dengan Kodim sengaja dilakukan karena TNI Polri harus Sinergi sebagai Garda Pertahanan dan Keamanan Negara. Umar Septono juga mengatakan bahwa kunjungan ke Selayar adalah dalam rangka pantauan situasi dan ops mantap praja Pengamanan Pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018.

Pada kesempatan kali ini juga Kapolda mengimbau agar Pesonil Kodim dan Polri dapat lebih humanis dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat. Bekerja ikhlas dan berani memberi contoh dengan kegiatan -kegiatan kecil yang berarti, misalnya dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, mengikuti aturan di masyarakat tanpa harus mengharapkan perlakuan khusus karena status aparat.

Selain itu Kapolda yang dikenal sederhana ini mengingatkan perlunya Silaturrahim antar sesama dengan tetap rendah hati dan sabar.

****

As