” Tulisan Untuk Selayar” dari Wakil Ketua DPRD Selayar Andi Mahmud, ST

” Tulisan Untuk Selayar” dari Wakil Ketua DPRD Selayar Andi Mahmud, ST
Foto Andi Mahmud, ST bersama Anggota Fraksi Demokrat Wahyudi Nasir Leha

Selayarnews.com- Berbagai cara dilakukan orang Selayar untuk memperingati hari jadi Selayar ke -412, termasuk dalam memberikan ucapan Selamat Hari Jadi untuk Bumi Tanadoang. Salah satunya adalah dengan membuat tulisan melalui Media Sosial, yang juga dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Andi Mahmud, ST. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar di akun FB Pribadinya mengupayakan tulisan yang sarat makna dan pesan yang diberi judul TULISAN UNTUK SELAYAR .

Berikut kutipannya:

TULISAN UNTUK SELAYAR

tulisan ibarat anak panah yang meluncur deras dan menancap dengan kuat pada sasarannya.. merobek melukai dan pada akhirnya mengobati apa yang sudah luka dan terluka.

tulisan juga ibarat air yang mengalir sejuk dan menumbuhkan padang kering yang tandus untuk hadirnya kehidupan baru

tulisan ibarat warna yang membuat kehidupan tidak hanya hitam dan putih tetapi bisa menjadi warna penyejuk bagi muramnya altar hidup kita sehari-hari.

tulisan adalah ruh kehidupan yang mencatat semua peristiwa dan mengabarkan periswa yang akan datang agar manusia bisa menjadikannya pelajaran dan renungan

tulisan juga adalah lambang yang akan memberikan arti dan makna bahwa hidup itu adalah anugerah dari yang maha kuasa

tulisan adalah simbol warisan ilmu pengetahuan dari genersi ke generasi yang menjadi rangkaian cerita sejarah bagi kehidupan umat manusia

tulisan adalah bahan baku peradaban manusia.. tanpa tulisan manusia tidak akan mampu membangun peradabannya.

tulisan juga ibarat lilin yang menerangi kegelapan dan menyinari kehidupan.. dan memberikan harapan bahwa diujung terowongan panjang ada sinar kehidupan dan masa depan yang terang benderang.

Selayar.. dengan tulisan kamu bercerita tentang masa lalu, masa kini dan masa depan rakyatmu..

Selamat hari jadi ke 412 selayar.

***
Red

%d blogger menyukai ini: