Turnamen Sepak Takraw Bupati Cup Resmi dibuka Bupati Kepulauan Selayar

Turnamen Sepak Takraw Bupati Cup Resmi dibuka Bupati Kepulauan Selayar

Selayarnews.com – Untuk menjaring bibit bibit atlet sepak takraw sejak dini Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar turnamen Sepak Takraw Bupati Cup dan ketua Team Penggerak PKK Kabupaten Kepulaun Selayar. Pembukaan dilangsungkan di lapangan gedung PKK Benteng Selayar (21/08).

Hadir dalam pembukaan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs.Ahmad Ansar, M.Si dan jajarannya, Ketua Team Penggerak PKK dan para atlit sepak takraw utusan dari sekolah sekolah sedangkan Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali yang membuka secara resmi kegiatan ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ahmad Ansar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit bibit atlet sepak takraw yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Sepak Takraw merupakan salah satu cabang olahraga unggulan kabupaten Kepulauan Selayar dimana para atlet takraw asal selayar sudah menjadi langganan mewakili SulSel maupun Indonesia di tournamen” Ungkap Ansar.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali dalam sambutannya berpesan kepada para peserta untuk menampilkan yang terbaik agar bisa mewakili Kabupaten Kepulauan Selayar di tournamen yang lebih tinggi.

Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali juga berpesan agar bakat dan minat para siswa untuk lebih diperhatikan dan dikembangkan sehingga bisa termotivasi menjadi atlet berprestasi.

Turnamen Bupati Cup dan Ketua Tim Penggerak PKK ini merupakan turnamen sepak takraw antar sekolah SD maupun SMP Se Kabupaten Kepulauan Selayar. Turnamen ini sendiri diikuti sebanyak 50 sekolah SD dan SMP.

“Untuk tingkat Sekolah Dasar ada 22 Team Peserta Putra dan 8 Putri sedangkan untuk tingkat SMP ada 14 Putra dan 7 Putri yang menjadi peserta kali ini” Kunci Ahmad Ansar.

*****

DA

%d blogger menyukai ini: