UPDATE PROFIL, SANGGAR SENI TERATAI PASSIANA EKSPLORE OBJEK WISATA SELAYAR

UPDATE PROFIL, SANGGAR SENI TERATAI PASSIANA EKSPLORE OBJEK WISATA SELAYAR

Selayarnews.com – Salah satu Sanggar Seni yang cukup eksis mempertahankan kesenian dan budaya di Kabupaten Kepulauan Selayar yakni Sanggar Seni Teratai Passiana terus menata Manajemen dan kualitasnya. Salah satunya adalah menyusun Company Profile sebagai Identitas Sanggar yang akan diperkenalkan secara luas ke Masyarakat.

Dalam penyusunan Profil Sanggar ini, dilakukan dengan melakukan eksplore ke beberapa lokasi wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. Lokasi wisata itu dijadikan sebagai objek latar foto dokumentasi, lokasi pagelaran dan atraksi seni. Dalam kunjungan ke Lokasi objek wisata tersebut dilakukan beberapa kegiatan sebagai identitas maupun untuk produk seni dari Sanggar. Hal tersebut dijelaskan oleh Juhri Pembina Sanggar Seni Teratai Passiana, sore ini 01/7 di Sunari Beach Resort.

” Ini untuk Penyusunan Profil Sanggar, sebelum ke Sunari kami sudah Kunjungi Liang Kereta, Gusung, Kampung Tua Bissorang dan beberapa Lokasi lainnya. Intinya ini untuk pengembangan Sanggar sekaligus untuk mendukung promosi Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar”, Ungkap Juhri.

Dalam sesi Penyusunan Profil ini diikuti oleh seluruh Personil Sanggar dilengkapi dengan Peralatan lengkap yang dimiliki. Kegiatan ini juga dimanfaatkan sejumlah wisatawan yang kebetulan berkunjung ke Lokasi, untuk berfoto bersama dengan Anggota Sanggar .

****

(AS)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: