Usai Lomba Film Pendek 2018, Begini Harapan Para Juara

0
Lomba Film Pendek 2018

Selayarnews.com – Gelaran Film Pendek bertajuk Selayar Taman Surgawi yang digelar Lembang Tanadoang Tv (LTTV) bersama Selayarnews.com resmi ditutup dengan keluarnya empat buah film yang berhasil meriah kategori Juara.

Lomba film ini merupakah hal yang pertama kali ada di Kabupaten Kepulauan Selayar yang diinisiasi oleh LTTV bersama Selayarnews.com. Tidak heran jika begitu banyak apresiasi yang hadir menyambut suksesnya kegiatan ini.

Pimpinan Redaksi Selayarnews.com Darmawang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan lomba film ini.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa sukses dan berjalan lancar. Ini betul betul diluar ekspektasi panitia dan peserta yang memasukkan karya melampaui target panitia mengingat lomba film ini adalah sesuatu yang baru di Selayar” Ungkap Darmawang.

Senada dengan hal tersebut diatas Direktur LTTV Muh Aqsa Ramadhan meminta kepada para sineas muda selayar untuk terus melahirkan karya karya terbaik untuk selayar.

“Ini sudah membuktikan bahwa kita punya sineas sineas muda yang berbakat, dan yang paling membanggakan semua project film yang masuk rata rata digarap oleh pelajar dan mahasiswa” Tutur Aqsa.

El Ma’ruf dari EM Screen yang merupakan sutradara Film Saat Senja Beranjak menyampaikan rasa terima kasih atas adanya event lomba FIlm pendek 2018 ini.

“Saya berharap kedepannya banyak lagi lomba lomba film yang terselenggara kedepan sebagai wadah untuk anak anak muda Selayar berkarya terutama dibidang Perfileman” Papar pria yang kerap disapa Awal ini.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Muhammad Ilham Sutradara dari FIlm Paenteng yang berhasil keluar sebagai Juara dalam event kali ini.

“Anak anak muda selayar selama ini tidak memiliki wadah untuk menyalurkan karyanya, nah dengan adanya ajang ini menjadi pemicu teman teman pelajar dan Mahasiswa untuk berkarya kedepannya kami berharap event event ini bisa lebih banyak lagi” Tutup Ilham.

****

Da