Selayarnews.com – Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Samsuddin. P. SH, membuja Pertemuan antar Pelajar Islam atau yang dikenal dengan Istilah JOR Pelajar yang dilaksanakan di Masjid Bonea, Kelurahan Benteng Utara Kec. Benteng Kepulauan Selayar, Jumat 17/3.

Kegiatan JOR Pelajar tersebut dilaksanakan dalam rangka pembinaan Karakter siswa SMA,SMK dan MAN Kepulauan Selayar yang dihadiri kurang lebih 150 Orang Siswa dan Jamaah Dakwah kab Kep selayar.

Kegiatan ini juga menghadirkan penanggung jawab Markas Jamaah Dakwah Kerung-kerung makassar Dr. Kahar yang membawakan Targib/pesan Agama.

Wakapolres Kep Selayar Kompol Samsuddin, P. SH dalam arahannya menyampaikan harapan agar sinergi antara Polisi dan jamaah dalam melaksakan Usaha Dakwah terus ditingkatkan.

” Saya berharap agar Sinergi ini terus terbangun falam rangka membina generasi dan masyarakat Selayar. Jika jamaah butuh kendaraan agar tidak segan-segan datang kepada kami Insya Allah kita bantu.Begitupun kepada pelajar dan jamaah apabila mengetahui atau melihat perbuatan pelanggar hukum, penyakit-penyakit masyarakat agar tidak ragu melaporkan kepada Polisi Kerahasiaan atas identitas pelapor akan kami Rahasiakan”, Harap Wakapolres.

Dalam Takribnya dr Rahman di hadapan para siswa dan jemaah mengatakan bahwa ada 7 golongan manusia yang akan masuk surga salah satunya adalah pemuda yang hatinya senantiasa terpaut dengan masjid.

“Dan kalau mau sukses dunia akhirat maka kita harus siap untuk bersusah-susah untuk Agama Allah”, Kata Dr. Rahman

Acara ditutup dengan menggelar sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan Bayan Magrib oleh Ustadz Rahmat dari Markas Dakwah Kerung-kerung makassar.

As