​Alumni 91 Selayar Gelar Reuni di Sunari Beach Resort Selayar

By: On:
​Alumni 91 Selayar Gelar Reuni di Sunari Beach Resort Selayar

Selayarnews.com – Alumni 91 Selayar menggelar Reuni Akbar dikawasan wisata Sunari Beach Resort Selayar, Selasa 27 Juni 2017.
Reuni Akbar ini dihadiri ratusan alumni SMA dan SMK sekabupaten Selayar Alumni 1991. Tema yang diusung “Merajuk Yang Hilang, Memupuk Persaudaraan”.

Reuni yang bertajuk Kambe Sikamaseang ini dihadiri alumni SMA dan SMK Selayar dari berbagai kota di Indonesia, bahkan beberapa diantaranya tidak berlebaran diselayar khusus datang hari ini untuk menghadiri kegiatan tersebut, hal tersebut nampak suasana  penjemputan di Bandara Aroeppala pagi tadi.

Kegiatan reuni di Sunari Beach Resort ini ditutup pada pukul 15.30 Wita dan foto bersama lintas Alumni.

Supardi Idris, Ketua Panitia Reuni Alumni 1991 mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai silaturrahmi antar alumni 1991 lintas SMA yang ada di Selayar. “Kita sudah lama tidak ketemu ketemu, lewat kegiatan ini semoga dapat memunculkan memori memori lama dan kedepan diharapkan bisa memupuk tali persaudaraan sekalipun kita berbeda pekerjaan dan domisili”, ungkap Supardi Idris yang juga aktivis dan pemerhati sosial dan lingkungan di selayar.

Tampak dalam acara ini sejumlah pejabat, tokoh hadir dalam kegiatan yang berlangsung meriah ini diantara andi ansar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kep. Selayar, DR. Muh Iksan AR, Akademisi Sultra, Prof Dg Parokka Akademisi di Jakarta, Andi Arif, Owner Intan Coffee Shop Selayar, Subhan ST, entrepreneur di Jakarta, Nur Warka Birokrat Kota Makassar, Andi Basri Ajudan Bupati Selayar, Andi Jalil, Muh Amran Andi Berlian, Salama Birokrat Pemkab Selayar dan masih banyak yang lainnya.
Rencananya, Rabu pagi tanggal 28 Juni 2017 akan digelar Jalan santai bersama 5 angkatan, yaitu alumni 1997, 1988, 1989, 1990, dan 1991. Wakil Walikota Makassar, Syamsurizal, S.Sos yang akrab disapa Deng Ical yang juga merupakan Alumni 1991 SMA 256 Benteng dijadwalkan akan menghadiri Kegiatan Jalan Santai tersebut.

Untuk malam harinya akan digelar juga malam ramah tamah untuk alumni SMA Negeri 256 Benteng, nama lama dari SMA Negeri 1 Benteng yang direncanakan akan digelar di Kampus SMA Negeri 1 Benteng Jalan Kemiri. (K)

%d blogger menyukai ini: