​”H+4 Arus Balik Pamatata – Bira Ramai Lancar”

By: On:
​”H+4 Arus Balik Pamatata – Bira Ramai Lancar”

Selayarnews.com – Sampai H+4 arus balik hari raya idul fitri 1438H, aktifitas penyeberangan Pamatata – Bira mulai mengalami peningkatan.
Kapal KMP.Bontoharu berangkat dari pelabuhan Pamatata menuju Bira pukul 06.00 Wita dan KM.Lestari Maju berangkat pukul 09.00 Wita dari pelabuhan Pamatata juga menuju Bira.

Setelah dua kali pemberangkatan hari ini masih terlihat beberapa mobil prubadi menumpuk di terminal keberangkatan menunggu pemberangkatan pukul 12.00 Wita dan sesuai jadwal awal pemberangkatan hari ini ada 4 kali trip penyeberangan Pamatata Bira dan Sebaliknya dengan tetap mengoperasikan 2 kapal yaitu Lestari Maju dan KMP.Bontoharu.

Menurut keterangan dari ASDP untuk pemberangkatan jam 6 pagi loket penjualan tiket mulai dibuka pukul 04.00 Wita demi kelancaran dan tepat waktu pemberangkatan.

Dari pantauan dilokasi Dinas Perhubungan, Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan tampak siaga dipelabuhan Pamatata mengamankan dan menjaga arus mudik bisa berjalan lancar.

Diperkirakan lonjakan arus mudik akan terjadi pada H+6 dan H+7 yang jatuh pada tanggal 1-2 Juli 2017 dikarenakan aktifitas perkantoran dan libur idul fitri berakhir tanggal 2 Juli 2017.

****

DA

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: