Selayarnews.com – Insiden yang terjadi di Balai Kota Makassar dan mengakibatkan tewasnya satu orang Personil Sabhara Polda Sulsel ditanggapi oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Anton Charliyan, M.P.K.N dengan menginstruksikan kepada Pejabat Polda dan para Kapolres untuk mengendalikan dan meredam Anggotanya, agar jagan sampai terpancing emosi, balas dendam, dan melakukan hal-hal melawan hukum yang dapat menimbulkan ekses yang lebih besar.

Selain itu Kapolda Sulsel menyatakan bela sungkawa atas meninggalnya Bripda Michael Abraham Riuwpassa pada insiden tersebut. ” kita doakan semoga Almarhum diterima dan dimuliakan serta diampunkan Allah SWT” .
Lebih lanjut Mantan Kadiv Humas Polri ini menegaskan  bahwa Peristiwa tersebut melibatkan individu, pribadi atau person to person, bukan antar institusi ataupun lembaga, dan para pelaku akan segera ditangkap dan proses sesuai hukum. Beliau juga berharap agar semua pihak menahan diri untuk menyebarkan informasi yang  membelokkan fakta/info, isu provokatif yang  membuat gaduh. (As)