​Kursi Penumpang Minim, Penumpang KM. Lestari Maju Terpaksa Melantai

By: On:
​Kursi Penumpang Minim, Penumpang KM. Lestari Maju Terpaksa Melantai

Selayarnews.com – Puluhan penumpang KM. Lestari Maju terpaksa harus melantai. Terbatasnya jumlah kursi yang tersedia untuk penumpang menjadi salah satu alasan.

Dari pantauan selayarnews hari ini minggu 21 Mei 2017, jumlah penumpang mengalami peningkatan dari hari hari biasanya. Jumlah kendaraan roda 4 terpantau memadati sampai dek atas kapal KM. Lestari Maju. Akibat terbatasnya jumlah kursi yang tersedia di KM. Lestari Maju ini, sejumlah penumpang kapal terpaksa berdiri, ada pula yang memanfaatkan alas seadanya untuk digunakan melantai serta memanfaatkan mobil terparkir untuk berteduh dari sengatan matahari.

Salah satu Penumpang kapal, Mulianto merasa kecewa dengan fasilitas yang ada. “panas pak, ruangan untuk penumpang sangat kecil tidak mampu memuat penumpang sebanyak ini. kursi juga tidak ada jadi melantai saja. Minimal tendanya di perlebar dan disediakan kursi plastik”, kata Mulianto penumpang yang berdomisili di Kota Benteng.
Untuk jadwal hari ini, KM. Lestari Maju melakukan Home Base di Pelabuhan Pamatata. Kapal ini diberangkatkan sekitar pukul 09.00 Wita dan merapat di Pelabuhan Bira pada pukul 11.30 Wita (K)

%d blogger menyukai ini: