​Masih Sendiri?,Yuk Simak Pesan Ustadz Salim dalam Memilih Pasangan

By: On:
​Masih Sendiri?,Yuk Simak Pesan Ustadz Salim dalam Memilih Pasangan

Selayarnews.com – Pernikahan merupakan sunnah Rasul yang sangat dianjurkan. Pernikahan adalah peristiwa suci yang menyatukan dua insan sekaligus mempererat silaturahim diantara keluarga laki-laki dan perempuan. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari pernikahan, diantaranya adalah menjauhkan diri dari perbuatan zina.

Hal tersebut diungkapkan Ustadz Salim A Fillah dalam Tabligh Akbar Program Pembibitan Penghafal Al-Qur`an (PPPA) Daarul Qur`an yang mengangkat tema “Ketika Aku dan Kamu Menjadi Kita” di Masjid Nurul Iman Telkom, Jalan Pettarani Makassar, Senin (1/5/2017).

“Menikah bukan mencari bahagia, tetapi untuk beribadah. Bahagia hanyalah makmum dari ibadah dan berkah dalam sebuah pernikahan,” ujarnya saat berbicara di hadapan ratusan jamaah.
Lebih lanjut, Ustadz Salim berpesan kepada para jamaah yang hadir agar mempertimbangkan empat kriteria utama dalam mencari calon pendamping hidup.

“Siapa yang masih jomblo disini? Setidaknya ada empat kriteria yang harus diperhatikan bagi ikhwan dan akhwat sekalian dalam mencari jodoh. Yang pertama, perhatikan hubungan ia dengan Allah, yang kedua hubungan dengan ibu, juga hubungan dengan teman sebaya dan yang terakhir, hubungannya dengan anak kecil,” jelasnya.

Ustadz Salim juga mengatakan, jodoh sudah tertulis di Lauhul Mahfudz. Maka layakkanlah diri di hadapanNYA untuk dianugerahi jodoh yang penuh cinta, berkah dan makna. “Mari segerakan pernikahan, sekaligus mari tegakkan bakti setinggi-tingginya pada ayah-bunda,” tandasnya.
Sumber : Harian Amanah.com

%d blogger menyukai ini: