​”Pemudik Keluhkan Fasilitas KM.Lestari Maju”

By: On:
​”Pemudik Keluhkan Fasilitas KM.Lestari Maju”

Selayarnews.com – Arus mudik menuju Kabupaten Kepulauan Selayar melalui pelabuhan bira sejak beberapa hari terakhir terus bertambah.
KM.Lestari Maju yang mengangkut trip pertama dari Bira menuju Pamatata nampak selalu penuh dengan para pemudik baik yang pakai motor maupun mobil, Jumat, 23/06/2017.

Beberapa penumpang mengeluhkan fasilitas yang dimiliki kapal milik swasta ini. Salah satu yang dikeluhkan antara lain minimnya fasilitas tempat duduk yang disediakan kapal. Selain itu sempitnya ruang untuk penumpang juga sangat dikeluhkan.

Karena keterbatasan ini penumpang harus melantai dan terpapar panasnya matahari karena ruangan sangat sempit.

Ahmad salah seorang penumpang mengaku sangat dirugikan dengan fasilitas yang dimiliki kapal ini.

“Harusnya pemilik kapal mengutamakan kenyamanan dan pelayanan penumpang. Karena ini juga merupakan standar kelayakan operasi. Kasian penunpang harus berpanas panasan begini apalagi dalam kondisi puasa” Ujar Ahmad.

Selain minim fasilitas penumpang juga mengeluhkan jadwal pemberangkatan kapal yg tidak pasti sehingga banyak yang kecewa lantaran ketinggalan kapal.

Selain itu penumpang yang sedang ngantri pengambilan tiket juga mengeluhkan keterbatasan fasilitas di tempat penjualan tiket. Tidak adanya pengeras suara dan ruang tunggu yang layak di membuat penumpang harus berdesak desakan dan panas terik matahari untuk mendapatkan tiket.
Berikut beberapa ungkapan kekecewaan yang disampaikan pengguna jasa KM. Lestari Maju yang disampaikan melalui Media Sosial Facebook hari ini :

(DA)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: