​”Puncak Arus Balik Pelabuhan – Pamatata Bira Lancar”

By: On:
​”Puncak Arus Balik Pelabuhan – Pamatata Bira Lancar”

Selayarnews.com – Puncak Arus Balik Idul Fitri 1438H yang jatuh pada hari minggu 2 Juli 2017 dipastikan berjalan lancar tanpa kendala berarti.
Berbeda dengan idul fitri tahun tahun sebelumnya, dimana para penumpang arus balik biasanya harus ngantri berhari hari baru bisa dimuat kapal serta harus melalui antrian yang panjang.

Secara keseluruhan arus mudik dan balik berjalan lancar. Penumpukan penumpang tidak nampak berarti karena lancarnya arus penyeberangan.

Untuk hari ini yang merupakan puncak arus balik dikarenakan aktifitas perkantoran dan libur sudah berakhir namun semua penumpang dipastikan terangkut hari ini.

Nampak di Pelabuhan Pamatata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Baso memantau langsung kelancaran arus balik.

Andi Baso mengaku bahwa setiap hari dimulai dari H+1 sampai H+7 rutin memantau jalannya penyeberangan Fery Pamatata – Bira, bahkan harus sholat subuh di Pelabuhan Pamatata.

“Hari ini merupakan puncak arus Balik idul Fitri 1438H, dan alhamdulillah berjalan lancar berkat kerja sama semua pihak membentuk posko terpadu” Ujar Andi Baso.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik, terima kasih kepada aparat Kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan, ASDP, Lestari Maju, Syahbandar dan Team SAR yang siaga bekerja melancarkan mulai dari mudik sampai arus balik” Kunci Andi Baso.

Posko Mudik dinyatakan telah berakhir hari ini dan penyeberangan kapal Pamatata – Bira kembali berjalan normal seperti biasanya.

*****

DA

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: