​Tim My Trip My Adventure Trans Tv Pilih Pulau Bahuluang Selayar Sebagai Lokasi Syuting

By: On:
​Tim My Trip My Adventure Trans Tv Pilih Pulau Bahuluang Selayar Sebagai Lokasi Syuting

Selayarnews.com – Tim Trans tv akan mengeksplorasi keindahan  Pulau Bahuluang Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui program My Trip My Adventure (MTMA) dan Super Camp. Kemarin Kamis (6/4/2017) tim MTMA Trans Tv sudah tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan koordinasi dengan Bupati Kepulauan Selayar.

Kedatangannya disambut oleh Bupati Kepulauan Muh. Basli Ali di ruang kerjanya. Bupati mengucapkan terima kasih atas program MTMA yang ditawarkan oleh pihak Trans tv. Menurutnya program ini merupakan momen yang sangat tepat untuk memperkenalkan spot spot pariwisata kepada mancanegara melalui media elektronik khususnya di Trans Tv. Bupati perintahkan Dinas terkait dalam hal ini Dinas Kepariwisataan untuk melakukan koordinasi lebih intens terhadap tim MTMA.
Setelah melakukan survei, pihak MTMA memilih pulau Bahuluang sebagai lokasi MTMA dan Super Camp. Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Batara Gauk yang dikonfirmasi membenarkan bahwa pihak Trans Tv membawa dua program yakni MTMA dan Super Camp.
Menurutnya kegiatan ini berjalan pada pertengahan Bulan Mei mendatang. Secara detail ia mengemukakan bahwa pada Tanggal 5 Mei Tim survei MTMA akan datang kembali di Kepulauan Selayar, disusul Tanggal 8 Mei dijadwalkan Hostnya tiba di Kabupaten Kepulauan. Selanjutnya kata Andi Batara selama 3 hari melakukan pengambilan gambar (Tangga 8-10 Mei). Sesuai agenda pada Tangga 11 Mei peserta MTMA Super Camp tiba di Kabupaten Kepulauan dengan peserta sebanyak 150 orang, berasal dari sejumlah daerah yang ada di Indonesia.
Pihak Trans Tv akan memanfaatkan trend sosial media dan traveling anak muda, dan tim MTMA melakukan pendekatan dengan audencenya melalui akun medsos yang sudah sudah mencapai ribuan follower.

“Salah satu persyaratannya adalah umur 18 sampai dengan 30 Tahun yang diseleksi oleh pihak Trans Tv. Pesertanya harus aktif di Media Sosial minimal 1000 Follower,” terangnya.
Dikemukakan peserta MTMA Super Camp ini akan kemah bakti di Pulau Bahuluang dengan berbagai kegiatan bakti sosial, diantaranya pelepasan tukik, bersih pantai, penyerahan buku kepada anak-anak sekolah yang ada di Bahuluang. Selain bakti sosial, juga ada jumpa Fans dan ajang pencarian bakat menjadi host MTMA.

“Bayangkan pak kalau dari seluruh peserta dengan ribuan follower mengunggah keindahan Pulau Bahuluang, saya kira ini sangat tepat karena orang-orang luar akan semakin mengenal seperti apa Kepulauan Selayar,” tutup Andi Batara Gauk. (FIRMAN)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: