128 Praja Tingkat II IPDN Akan Praktek Kerja Lapangan di Selayar

0

Praktek Kerja Lapangan Praja IPDN

Selayarnews.com – Sebanyak 128 Orang Praja Tingkat II Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) telha tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar (22/4/2018).

Rombongan  tiba di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar dengan  menggunakan Bus Aneka Transport  dan Sumber Mas Murni  melalui  pelabuhan  Ferry.

Rombongan  diterima  oleh  Kepala Dinas Perindang Koperasi  dan UKM  Hisbullah Kamaruddin dan para Alumni  APDN /IPDN .

Hadir  dalam  kegiatan  ini Kadis Pemuda  dan olahraga Ahmad Ansar,  Kasat Pol PP  Ahmad Aliefiyanto, Kadis Penanaman Modal dan Investasi Mesdiono,  Sekretaris KPU, Sekcam Bontomatene, dan beberapa  Alumni IPDN lainnya.

Dalam sambutannya Kadis  Perindag, Koperasi  dan UKM mengucapkan Selamat Datang Kepada Praja IPDN bersama pendamping di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Penerimaan  secara  resmi  Insya  Allah  akan  dilaksanakan  besok pagi  di Kantor  Bupati  dirangkaikan  dengan  Upacara  Bendera. Oleh karenanya  saya berharap  adik -adik  dapat  menunjukkan  kualitas  dan tampilan  sebagaimana  layaknya  Praja IPDN” Pesan Hisbullah yang juga alumni IPDN.

“Di selayar ada banyak  senior  Kalian  lebih  dari  30 Orang,  dan Alhamdulillah  semua  Alumni  APDN /IPDN  mendapat  jabatan  Stategis. Kalian  akan  melaksanakan Praktek Kerja Lapangan  (PKL) Selama 3 Minggu  di Selayar  dan akan di sebar  di Desa -desa  saya harap  kalian  dapat  melaksanakan  dengan  baik  dan menunjukkan sikap  sebagai  praja  IPDN” Pesan Hisbullah.

PKL praja  tingkat 2 akan dilaksanakan  selama  3 Minggu  di Kabupaten Kepulauan Selayar dan akan  di sebar di Kantor Desa/kelurahan  se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

*****

As