Selayarnews.com – Sebanyak 17 Personil Polres Kepulauan Selayar mendapat Kado Spesial menjelang Hari Bhayangkara ke-70 dan Hari Raya Idul fitri 1437 Hijriah.

Kado Spesial  tersebut berupa Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan pada Upacara Korps Raport    Pada hari Kamis tanggal 30 Juni 2016 sekitar pukul 16.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Kep. Selayar.

IMG-20160630-WA0007

Personil yang memperoleh  Kenaikan Pangkat terdiri dari Perwira dan Bintara setingkat lebih tinggi terhitung mulai besok  tanggal 1 Juli 2016  yaitu IPTU Ke AKP sebanyak 2 Orang, AIPDA Ke AIPTU sebanyak  3 Orang , BRIGPOL Ke BRIPKA sebanyak: 8 Orang, dan BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 4 Orang.

Dalam upacara tersebut Sebagai Irup Kapolres Kep. Selayar AKBP. SAID ANNA FAUZA, SIK, Komandan upacara IPTU YUNUS GOSAL dan diikuti oleh peserta upacara terdiri dari  1 Pleton Gab. Perwira, Para kabag & Kasat, 1 Pleton Personil yang naik pangkat, 1 Pleton Staf Gab. Polres Kep. Selayar, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Kep. Selayar, 1 Pleton Gab. Sat Intelkam, Reskrim dan Narkoba,  1 Pleton Bhayangkari.

Dalam arahan Kapolres Kep. Selayar menyampaikan kepada personil yang naik pangkat bahwa dengan adanya kenaikan pangkat terhadap 17 personil maka beban tanggungjawab semakin berat, sehingga diharapkan agar tetap meningkatkan pelayanan & harkamtibmas ditengah masyarakat khususnya anak remaja dan usia produktif. “Pangkat adalah tanggung jawab, kenaikan Pangkat berarti tanggung jawab bertambah” tegas Kapolres.

Upacara Korp Raport berakhir pada pukul 16.40 wita yang berjalan aman dan lancar, kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dimulai dari Kapolres Kep. Selayar diikuti oleh seluruh personil Polres Kep. Selayar.(AS)