2500 Motor Scooter akan duduki Selayar Tanggal 05-06 Mei 2018

0

Selayarnews.com, Sedikitnya 2.500 Motor Scooter dari sekitar 200 club motor dan komunitas scooter di Indonesia akan berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, pada tanggal 05-06 Mei 2018. Kehadiran para pencinta Motor ini untuk mengikuti event “Selayar scooter Day Camping Ground” yang dilaksanakan pada 05-06 Mei 2018 dan dipusatkan di apangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar.

Ketua Panitia Pelaksana dari Scooter Nekara Tanadoang Club Iccank Faisal mengungkapkan bahwa event ini didukung dengan berbagai kegiatan antara lain Baksos Donor Darah, Kontes Motor, Musik Reggae, Roolling Thunder, Vespa Ghimkana, Scooter Limbo, Ledies Vespa Parking Only, Vespa Boot, Food & Baverage dan Clothing.

” Dengan beberapa kegiatan dalam event ini, Alhamdulillah antusias rekan-rekan Komunitas Scooter di Indonesia sangat tinggi, ada lebih 200 Club Motor yang telah mendaftar dan siap berpartisipasi, mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, sejak kemarin sudah mulai berdatangan “, Kata Iccank.

Sementara itu Wakil ketua Panitia Muh. Yusri mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untik mempererat persatuan dan persaudaraan di antara pengendara scooter pada khususnya dan klub motor lainnya pada umumnya.”¬† Katanya

Yusri menambahkan bahwa, selain itu Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dalam mempromosikan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai salah satu Destinasi Wisata.

As