Alumni Kosonglapan Smansa Benteng Selayar Bagikan 78 Paket Sembako

0

Selayarnews.com – Alumni Kosonglapan SMA Negeri 1 Benteng Kepulauan Selayar melaksanakan bakti Sosial denganembagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa Kecamatan Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Selasa 12/6.

Muhammad Nanan Junianto salah satu Alumni Kosonglapan menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan Suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1439 H, Bakti Sosial tersebut dilakukan di beberapa yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Santunan ini kita lakukan dibeberapa tempat di Kecamatan diantaranya Kecamatan Bontosikuyu, dan Kecamatan Benteng Santunan yang diberikan berupa paket sembako,” ungkap Muhammad Nanan Juniarto.

Lebih lanjut Mantan aktivis Himpunan mahasiswa yang saat ini bergabung dalam LBH Selayar ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Komunitas Kosonglapan dengan tujuan menwujudkan rasa saling menolong antar sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Meskipun tidak terbilang banyak, kata dia, Dalam aksi bakti sosial ini juga berhasil mengumpulkan donasi dana dari sumbangsi para Alumni angkatan 2008.

“Jumlah sembako telag terbagikan sebanyak 78 paket dan beberapa santunan dalam bentuk uang tunai,” tuturnya.

Dari pantauan Selayarnews di kota Benteng sore ini 12/6, sejumlah warga penerima paket sembako terlihat sumringah menerima paket sembako ini.

***
As