resesSelayarnews.comBupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali meminta kepada para pimpinan SKPD untuk pro aktif menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI yang kini telah memasuki masa Reses. Hal ini disampaikan Bupati saat melakukan pertemuan dengan para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan dalam Reses Anggota Komisi II DPR RI Asikin Solthan dari Fraksi partai Gerindra Dapil I Sulsel, di Rujab Bupati Rabu (3/8/2016) malam.

Diketahui 560 jumlah anggota DPR di Senayan turun ke dapil masing-masing menyerap aspirasi masyarakat.

“saya harap para Kepala SKPD yang hadir malam untuk menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangkan oleh anggota DPR RI yang datang malam ini.  Mari kita manfaatkan momen ini, mudah mudahan apa yang kita perjuangkan untuk kepentingan daerah ini, bisa terakomodir di DPR pusat,” ajak Basli Ali.

Dalam kunjungan resesnya, selain mengunjungi Selayar, anggota Komisi II DPR RI yang membidangi politik dan pemerintahan dalam negeri, menyambangi sejumlah kabupaten kota di Sulawesi Selatan seperti Kota Makassar, Takalar, Jeneponto, Gowa dan Kabupaten Bantaeng.

Asikin Sultan berharap kehadirannya bisa membawa angin segar dan bisa mendengar langsung aspirasi dari seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat di dapil I Sulawesi Selatan. Terjadi audens dalam pertemuan tersebut antara sejumlah pimpinan SKPD dan Kepala Desa, dengan harapan anggota DPR RI ini mampu memberikan kepedulian yang khusus kepada masyarakat Selayar. (Firman/Humas-Selayar)