Arfan, Musisi dan Pencipta Lagu Indie asal Selayar

By: On:
Arfan, Musisi dan Pencipta Lagu Indie asal Selayar

Selayarnews.com – Arfan, tidak sedikit yang kenal pemuda Selayar satu ini. Ya.. Appan sapaan Arfan banyak dikenal sebagai Penyanyi sekaligus pencipta lagu indie di Selayar. Pemuda asal selayar ini memilih jalur Musik untuk mengembangkan bakat dan hobi serta menebar pesan pesan perdamaian dan cinta kepada Pemuda di Selayar. Telah banyak karya ciptanya yang telah diciptakan.

Arfan Juga telah banyak menghasilkan karya di bidang musik yang telah diakui oleh banyak pihak khususnya Di Kabupaten Kepulauan Selayar. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar adalah salah satu lembaga pemerintah yang telah dua kali memesan khusus Jingle Pilkada 2010 dan Jingle Pilkada 2015.

Redaksi Selayarnews.com mencoba mendengar salah satu karya ciptanya yang berjudul Tetap di Hatiku. Kesimpulan Redaksi bahwa Pemuda ini layak disandingkan dengan pencipta lagu serta pemain band papan atas.

Berikut link salah satu lagu ciptaannya yang berjudul Tetap Di Hatiku. Klik DISINI, Lagu Jingle Pilkada Selayar 2015 Klik DISINI

(Red)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: