Arus Balik Lebaran, Pos Kesehatan Puskesmas Parangia Siaga di Pelabuhan Pamatata

By: On:
Arus Balik Lebaran, Pos Kesehatan Puskesmas Parangia Siaga di Pelabuhan Pamatata

Selayarnews.com – Senin, 26 Juni 2017 H+1 Lebaran, para pengguna jasa yang akan melakukan arus balik terpantau sudah mulai memadati pelabuhan pamatata.

Antusias para pengguna jasa arus balik penyebarangan Pamatata-Bira tiap tahun begitu meningkat, ini dapat dilihat dari tumpukan kendaraan di pelabuhan pamatata.

Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar melalui instansi terkait telah siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa, salah satu yang terpantau pada H+1 Lebaran adalah Dinas Kesehatan Kab. Kepulauan Selayar Puskesmas Parangia sejak pagi sudah stanby di pos kesehatan dengan jumlah personil 2 orang perawat bersama 1 sopir ambulance.

Dari keterangan Ibu Mita salah satu perawat petugas Pos Kesehatan menyampaikan bahwa telah ada 5 orang yang ditangani sejak bertugas dengan keluhan pusing karena kelelahan baik pada pengguna jasa maupun petugas kemanan yang bertugas.

Pelayanan Pos Kesehatan di Pelabuhan Pamatata akan bertugas sampai H+7 Lebaran, untuk informasi publik berikut call center pos kesehatan yang dapat dihubungi melalui telpon seluler nomor: 082343424965/085525797984

(DA)

%d blogger menyukai ini: