Selayarnews.com – Saat melakoni pertandingan di Stade Velodrome, Jumat (1/7/2016) dini hari WIB, Polandia unggul cepat di menit kedua. Robert Lewandowski yang menjadi pencetak golnya dengan satu tendangan mendatar dari dalam kotak penalti.

Portugal membalas di menit 10. Sepakan jarak jauh masih melum tepat sasaran karena bisa diblok barisan belakang Polandia.

Arkadiusz Milik melakukan percobaan di menit 15. Sial, sepakan pemain nomor punggung tujuh Polandia itu masih belum membuahkan hasil.

Sepakan Lewandowski dua menit kemudian juga belum mampu menggandakan keunggulan Polandia karena masih aman di tangan Patricio.

Ronaldo mengancam di menit 28. Ancaman itu dilakukan lewat satu sepakan jarak jauh, yang masih bisa ditangkap oleh Lukasz Fabianski.

Lima menit kemudian Renato bisa memecah kebuntuan Portugal. Meneruskan umpan Nani dengan tumit, dia bisa mengecoh pemain belakang Polandia, lalu melepaskan sepakan kaki kiri. Bolanya sempat membentur Grzegorz Krychowiak, hingga gagal dijangkau oleh Fabianski.

Hingga babak pertama usai pertandingan kedudukan masih imbang 1-1. (DA)


Susunan Pemain:

Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski, Grosicki; Lewandowski, Milik

Portugal: Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Eliseu; Adrien Silva, Renato, William, Mario; Nani, Ronaldo