Basarnas Makassar Kunjungi Selayar

By: On:
Basarnas Makassar Kunjungi Selayar

Selayarnews.com – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menerima kedatangan Kepala Basarnas Makassar Sulawesi Selatan Amiruddin, S. Sos., M.Si di Rumah Jabatan Bupati Kamis siang (6//4/2017). Agenda kedatangan Kepala Basarnas Makassar ini, selain kunjungan kerja juga melakukan silaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Rencana kunkernya dua hari di Selayar.

“Saya akan melihat langsung personil di Pos SAR Selayar sekaligus memberikan dukungan moril terhadap personil yang ada. Memang saya punya niat untuk bertemu langsung dengan Bupati Kepulauan Selayar, dan alhamdulillah saya disambut dengan penuh keakraban,” jelas Amiruddin.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dapat bekerjasama dengan Basarnas dalam hal penanganan bilamana terjadi musibah atau bencana. Melihat kondisi wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar yang berbentuk kepulauan, ia menilai berpotensi terjadinya musibah pelayaran atau kecelakaan laut, yang sudah menjadi titik perhatian bagi Basarnas.
Melihat kondisi kerawanan tersebut, Kepala Basarnas Makassar rencananya akan menempatkan satu unit kapal SAR di Kepulauan Selayar.

“Kondisi Wilayah Kepulauan Selayar sangat rawan terjadi kecelakaan laut, tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi. Kita rencananya akan tempatkan kapal SAR di Kepulauan Selayar,” tutup Amiruddin. (Firman)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: