Selayarnews.com – Wakil Bupati Selayar Dr.H.Zainuddin, S.H.,MH dalam perjalanan dinasnya ke Makassar (07/08/2016) menyempatkan diri membaur dengan masyarakat. Menumpangi KMP.Bontoharu Wakil Bupati Selayar tidak tampak seperti pejabat publik pada umumnya yang memelukan protokoler dan pengawalan Khusus serta harus menempati ruang VIP. Tampak Wakil Bupati ini menempati kelas ekonomi KMP.Bontoharu.

Tidak semua penumpang KMP.Bontoharu yang menyadari kehadiran orang nomor dua Di Kab.Kep.Selayar dipenyeberangan kali ini. Seorang masyarakat pariangan, Arifin (45) tahun mengaku, tidak menyangka kalau yang duduk disamping saya adalah Wakil Bupati Selayar.

“Saya terus terang tidak tahu kalau ada pak wakil bupati duduk disamping saya, saya sempat kaget setelah diajak salaman sama beliau. Saya sangat bangga kepada beliau karena dengan jabatan yang di miliki oleh beliau tidak menyombongkan diri, ini terbukti dengan beliau hanya duduk  membaur dengan masyarakat, kepribadian seperti inilah yang sangat di butuhkan oleh seorang pemimpin di kabupaten Selayar” ujar Arifin yang juga penumpang kapal.

Setelah puas bercengkrama dengan beberapa penumpang kapal, Zainuddin lalu mengajak beberapa penumpang kapal untuk main domino bersama dengan lesehan didepan jejeran kursi penumpang. (DA)

Wakil Bupati Selayar Bermain Domino Bersama Masyatakat Saat Mengisi Waktu Luang Dalam Perjalanab Menuju Makassar.
Wakil Bupati Selayar Bermain Domino Bersama Masyatakat Saat Mengisi Waktu Luang Dalam Perjalanab Menuju Makassar.