Berbagai produk ekonomi kreatif dipasarkan di Selayar Expo 2018

0

Selayarnews.com – Berbagai kerajinan dan hasil karya para pelaku ekonomi kreatif dipamerkan dan dipasarkan di ajang Selayar Expo 2018 yang berpusat di Pasar Sentral Bonea Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 5-10 Mei 2018 ini diikuti oleh beberapa komunitas dan pelaku ekonomi kreatif yang berasal dari berbagai desa di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Nampak beberapa panganan traditional dan khas Selayar juga terlihat dipasarkan selain itu ada beberapa hasil kerajinan yang bercorak Selayar yang dipamerkan.

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan product product ekonomi kreatif yang ada di kabupaten Kepulauan Selayar. Selain itu Selayar Expo 2018 merupakan salah satu agenda kegiatan yang masuk dalam calender event pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar.

Berbagai kegiatan juga disiapkan untuk menyemarakkan Selayar Expo ini antara lain Lomba Musik Acoustic, Pemilihan Duta Ekonomi Kreatif, Lomba Cipta dan Baca Puisi, Festival Kuliner Khas Selayar, Lomba Ide dan Cipta perangkat lunak pariwisata berbasis digital dan berbagai permainan rakyat tardisional.

****
Da