Berikut Kata Kata Perpisahan Reinaldo Da Costa Untuk PSM Makassar

Berikut Kata Kata Perpisahan Reinaldo Da Costa Untuk PSM Makassar

Selayarnews.com – Spekulasi hengkangnya striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa, terjawab. Striker berpaspor Australia itu akhirnya benar-benar akan hengkang dari PSM Makassar. Reinaldo bahkan telah mengucapkan kata-kata perpisahan kepada PSM Makassar.

Kata-kata perpisahan itu disampaikan Reinaldo lewat akun instagramnya. Tak lupa, pengoleksi sembilan gol ini turut berterimakasih atas dukungan serta suport selama di PSM Makassar.

Meski sudah berpamitan, namun belum diketahui secara pasti kemana Reinaldo akan berlabuh. Di awal-awal isu hengkangnya, Reinaldo selalu dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Tapi, Reinaldo sempat membantahnya. Ia bersikeras dan meyakinkan manajemen PSM Makassar, bahwa ingin menetap.

Juga belum ada keterangan resmi dari Manajemen PSM Makassar, terkait salam perpisahan Reinaldo ini.
Berikut isi salam perpisahan Reinaldo:

Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya, hari dimana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teammates, pelatih-pelatih, staff dan kepada kalian supporter yg kucintai. Saya tahu bahwa sepakbola tidak bisa menyenangkan setiap orang, sepakbola itu lebih dari sekedar pertandingan, sepakbola itu tentang perasaan, kecintaan dan kadang kadang kesedihan.

Danhari ini adalah hari dimana saya bersedih yang dimana saya tidak memilihnya. Ketika semua rumor ini muncul, saya tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Makassar dan saya sebelumnya berharap untuk tinggal disini. Namun manajemen dan pelatih-pelatih mau mendatangkan pemain lain.

Tapiitu semua bagian dari sepakbola dan saya hanya inginkan yang terbaik untuk klub ini, suporter dan terkhusus untuk teman-teman yang berkerja keras untuk menjadi yang terbaik. Terimakasih banyak untuk masa masa indah dan atmosfir yang bagus selama ini.

****

DA

%d blogger menyukai ini: