Bersedekah Sambil Minum Kopi, Segera Ke Warkop Bumi Kopi

0
Bumi Kopi

Selayarnews.com – Memaknai Ramadhan sebagai bulan berbagi, management Bumi kopi menggelar kegiatan “Berbagi Berkah bersama Bumi Kopi”.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bumi Kopi ini antara lain adalah mendonasikan seluruh hasil penjualan dari tanggal 27 – 30 Juli ke Fakir Miskin. “100% hasil penjualan ini akan kami sedekahkan” ujar Nurhidayat, Manager Bumi Kopi.

Bumi Kopi yang terletak di Jalan Mallengkeri Raya no.28 ini, selain mendonasikan hasil penjualan kopi selama 3 Hari, juga menerima donasi dari para darmawan berapa uang tunai, pakaian bekas layak pakai, sembako dan peralatan sekolah.

“Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama dibulan yang penuh berkah ini, mari kita saling berbagi membelanjakan sebagian harta kita dijalan Allah” ujar Nurhidayat, manager Bumi Kopi yang juga merupakan alumni Fakultas Teknik UNM.

Donasi yang terkumpul rencananya akan dibagikan ke Fakir Miskin tanggal 1 Juli 2016. Nah, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Bumi kopi, nikmati kopinya sambil bersedekah. (DA)