selayarnews.com – Go selayar island adalah sebuah Komunitas pemerhati pariwisata yg fokus pada pariwisata berkelanjutan. Go selayar island ini beranggotakan seluruh Alumni 2011 SMA/SMK Kab. Kep.  Selayar.

Go selayarisland berdiri pada hari, Sabtu, 27 Desember 2014. Komunitas ini berdiri karena kecintaan dan kepedulian mereka terhadap keindahan yang dimiliki Kep. Selayar.

Mereka mempunyai visi misi, yakni

Visi :

-Mencintai dan melestarikan alam, merawat dan menjaganya.

Misi :

-Memberi informasi mengenai Keindahan alam Selayar melalui Media sosial,-Mempelajari dan mengembangkan pengetahuan mengenai pariwisata-Memberikan informasi untuk wisatawan yg mau berkunjung keselayar.

Go selayarisland, adalah komunitas yang terbentuk karena rasa cinta mereka terhadap alam, mereka terkadang harus berpetualang untuk itu.

Namun petualangan bukanlah alasan utama dalam pendirian komunitas ini, Komunitas ini terfikirkan dari petualangan yang biasa mereka lakukan yang karena kegiatan tersebut akhirnya menimbulkan kecintaan mereka kepada alam sehingga menimbulkan keinginan untuk merawat, menjaga dan mempromosikan lalu mengajak untuk menikmati keindahan wisata Kep. Selayar baik melalui media maupun secara langsung tentang keindahan yang telah di berikan tuhan kepada daerah Kab. Kep. Selayar.

Komunitas ini cukup mendapat respon positif dari kalangan pencinta alam, baik dimedia sosail atau dikalangan masyarakat, Puji syukur karena masih ada kelompok pemuda yang memperhatikan potensi wisata di Kab. Kep. Selayar.