Boemi Clothing Beri Cinderamata kepada Wagub Sulsel

0
boemi clothing

Selayarnews.com – Bisnis dan industri fashion di Indonesia saat ini memang bisa dikatakan sangat berkembang dengan pesat. Dari pertumbuhan yang menggairahkan ini tak ayal bila kemudian muncul beberapa bisnis atau usaha fashion dengan konsep-konsep yang menarik. Salah satunya adalah Boemi Clothing. Putra Selayar bernama sem munce karlo telah menggeluti usaha clothing ini dari beberapa tahun lalu.

Tak Tanggung tangung, dalam kunjungan kerja Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang beberapa waktu lalu, Pemilik Boemi Chothing ini menyempatkan untuk dapat bertemu dengan Wakil Gubernur Sulsel. Dalam Pertemuan tersebut Sem (Panggilan) memberikan cinderamata Baju Ayo Keselayar. “Tujuan memberikan cinderamata kepada Bapak Wagub Sulsel tadi hanya untuk memperkenalkan Selayar lebih luas dan kalau bisa menjadi tujuan wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara,” imbuh Sem. Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang ketika diberi Baju Ayo keselayar mengapresiasi hal tersebut. “Kaosnya bagus dan desainya juga bagus, saya suka, kamu hebat buat ini. yang begini bagus untuk mempromosikan selayar, produknya bisa dijadikan oleh-oleh khas dari selayar”, Ungkap Wagub.

13932129_614165948756978_2064519135_oDalam kesempatan tersebut Sem juga memberikan gantungan kunci “Ayo Ke Selayar” kepada Wakil Bupati Selayar, H. Zainuddin dan Sekda Selayar, Marjani Sultan. Wakil Bupati selayar sangat mengapresiasi metode promosi yang digunakan Sem. (Rs)