Borussia Dortmund Resmi Datangkan Andre Schurrle.

0
Andre Schurrle.
Andre Schurrle.

Selayarnews.com – Borussia Dortmund nampak benar – benar sibuk di bursa transfer kali ini. Setelah mendatangkan sejumlah pemain muda berbakat sejak bursa transfer dibuka, Dortmund kemudian menyelesaikan sejumlah transfer penting dalam beberapa waktu belakangan. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Mario Gotze dari Bayern Munich.

Baru sehari mendatangkan Gotze, Dortmund kembali melakukan gebrakan dengan mendatangkan pemain berpengaruh lainnya yaitu Andre Schurrle. Dalam kontrak barunya, Schurrle akan terikat kontrak bersama Dortmund selama lima musim ke depan.

Beberapa waktu sebelumnya, Wolfsburg sempat menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Schurrle kemanapun. Akan tetapi keinginan Schurrle yang begitu besar untuk hengkang dipercaya telah membuat Wolfsburg berubah pikiran dan melepasnya ke Dortmund.

Diperkirakan, Wolfsburg menerima dana segar tak kurang dari 30 juta Poundsterling dari Dortmund untuk sang pemain.

Dengan transfer ini, maka Shurrle menjadi rekrutan ke-8 Dortmund di bursa transfer kali ini. Bagi Schurrle sendiri, kepindahannya ke Dortmund menjadi kesempatan baginya untuk kembali bereuni dengan Thomas

Perlu diketahui, keduanya pernah saling bekerjasama saat di Mainz 05 beberapa tahun yang lalu.