BPR Pesisir Tanadoang Jajaki Pembangunan Kantor Cabang Di Kecamatan Kepulauan

0
BPR Pesisir Tanadoang

Selayarnews.com – PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang berencana membangun 3 (Tiga) Kantor Cabang di Lima Kecamatan Kepulauan. Pembangunan Kantor Cabang direncanakan di Kec. Pasimarannu dan Pasilambena. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama BPR Pesisir Tanadoang Asrijal Akib, S.E.,M.M kepada Selayarnews.com di warkop Kopita Benteng, Kamis 04/8.

Lebin lanjut Asrijal mengungkapkan bahwa untuk saat ini sudah berjalan kurang lebih 5 tahun operasional kantor cabang di  kec. Pasimasunggu timur dan Insha Allah senin 8 Agustus 2016 Kantor KAS di Kec. Pasimasunggu Akan dimulai layanan operasionalnya.

“Minggu ini saya bersama Salah satu Pemegang Saham Pak Muh. Askin, akan berangkat ke Kecamatan Pasimarannu untuk melakukan survey kelayakan, salah satunya adalah model kuisioner untuk masyarakat, untuk mengetahui tingkat keinginan dan kebutuhan masyarakat menggunakan layanan lembaga keuangan”. Ungkap Asrijal.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Muh. Askin yang merupakan salah satu Pemegang Saham PT. Bank Perkreditan Rakyat Pesisir Tanadoang dari Kop. LEPP-M3 mengungkapkan bahwa salah satu permasalahan yang dihadapi adalah masalah jaringan Komunikasi.

“Yang jadi kendala juga masalah Jaringan Komunikasi, oleh karenanya semoga kedepannya layanan akses jaringan telekomunikasi dapat menjangkau 5 Kecamatan Kepulauan, sehingga rencana Pembangunan Kantor Cabang BPR ini bisa direalisasikan, karena dalam operasional kita harus selalu online karena dipantau Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (AS)