Bupati Kepulauan Selayar Lepas Lomba Gerak Jalan Indah Antar Pelajar

0

Selayarnews.com – Sebanyak 64 kelompok barisan meriahkan lomba gerak jalan indah dan Drum Band antar sekolah tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (15/8/2017) pagi. Lomba gerak jalan indah ini dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali di panggung kehormatan depan Rumah Jabatan Bupati. Hadir Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., ketua TP PKK Kabupaten Andi Dwiyanti Musrifah Basli Ketua DPRD Ir. Arifin Dg. Marola, unsur Forkopimda, para Asisten, serta para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Sebelum dilepas, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyebut bahwa lomba gerak jalan indah tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia, yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Ia berharap pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan aman serta menghibur masyarakat.

“Lomba gerak jalan ini kita laksanakan dua hari. Yang pertama diikuti oleh antar sekolah dan pada hari kedua diikuti oleh jajaran PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, BUMN, BUMD, dan instansi vertikal lainnya,” kata Basli Ali.

Sama seperti tahun sebelumnya, lomba gerak jalan indah menjadi sebuah atraksi yang cukup menarik karena mendapat perhatian besar masyarakat kota Benteng Kepulauan Selayar. Ribuan warga membludak turun ke jalan disepanjang rute untuk menyaksikan langsung jalannya gerak jalan indah tersebut.

****

(FIRMAN)