Bupati Selayar Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham PT. Bank Sulselbar 

Bupati Selayar Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham PT. Bank Sulselbar 

Selayarnews.com – Bertempat di Hotel Clarion Makassar Sulawesi Selatan, Kamis (30/3/2017) berlangsung Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2016 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2017 oleh PT. Bank Sulselbar. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menghadiri acara tersebut bersama bersama 24 Kepala daerah dan Walikota di Sulawesi Selatan. Selain itu terdapat pula 6 Kabupaten hadir dari Provinsi Sulawesi Barat.

Rapat yang bersifat tertutup ini dihadiri juga oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Syahrul mengatakan Bank Sulselbar memiliki akselerasi dan prestasi yang tinggi untuk bank daerah di Indonesia.

“Dengan RUPS yang ada komitmen kepala daerah di Sulselbar sebagai Owner sangat dibutuhkan, ini agar mampu mendorong Bank Sulselbar menjadi Bank Utama di Sulselbar,” Kata Syahrul.
Sebagai Bank Pembangunan Daerah peranan Bank Sulsel sangat besar untuk Sulselbar. Syahrul menambahkan Bank Sulselbar telah menopang pemerintah di bidang Perbankan.

Sebelumnya Bank Sulsebar berhasil meraih prestasi di ajang Top BUMD 2016. Di ajang penghargaan prestisius BUMD se-Tanah Air tersebut, Bank Sulselbar berhasil menjadi Top BUMD 2016. Selain itu di ajang yang sama, Bank Sulselbar juga menjadi Top BPD 2016 dan Top CEO 2016. (Firman)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: