Bupati Sidak Pelabuhan Pamatata, Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Diganti

0
IMG_20160723_184808
Basli Ali sedang Sidak Pelabuhan Pamatata

Selayarnews.com – Dalam sidak Bupati Selayar ke Pelabuhan Pamatata bersama PLT Sekda, Kepala Inspektorat dan wakil ketua DPRD Kep.Selayar Sabtu (23/07/2016) mendapati beberapa persoalan yang dianggap perlu penanganan cepat. Basli Ali langsung memerintahkan untuk mengoperasikan Toilet Mobile, Mobil Tanki Air dan mempekerjakan petugas kebersihan di Pelabuhan Pamatata.

Kecewa dengan pelayanan dan buruknya penanganan penumpang yang antri di Pelabuhan Pamatata Basli Ali langsung menganti Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kab.Kep.Selayar. Dahlul Malik, Kadis Perhubungan Kominfo digeser menjadi staff ahli Bupati, Sementara Camat Benteng Andi Abdul Rahman menjadi Pelaksana Tugas Sementara Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kab.Kep.Selayar.

“Saya sudah berapa kali ingatkan pak Dahlul untuk memperbaiki pelayanan pelabuhan Pamatata tapi hasilnya cukup mengecewakan” Ujar Basli Ali.

“Saya berharap Pelaksana Tugas Sementara ini bisa memperbaiki semua sistem pelayanan di Pelabuhan Pamatata, Saya tidak mau lagi mendengar ada pungli. Saya juga sudah instruksikan Inspektorat untuk mengaudit laporan UPTD Pelabuhan Pamatata, jangan sampai praktik pungli ini sudah berlangsung bertahun tahun” Ujar Basli ke redaksi selayarnews.com.

Bupati juga berharap Penyeberangan Pamatata – Bira bisa berjalan lancar sehingga roda perekonomian bisa berputar. Pihak ASDP juga diminta untuk memaksimalkan pelayanan terhadap penumpang. (DA)