Cawagub No 3 Andi Sudirman Sulaiman Mulai Garap Selayar Sebagai Basis Pemenangan

0

Cawagub No 3 Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan 3 hari Di Selayar

Selayarnews.com – Calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 mulai gencar menggarap selayar sebagai basis pemenangan.

Setelah beberapa bulan yang lalu calon Gubernur no urut 3 yang juga Bupati Bantaeng 2 periode ini mengunjungi Tanadoang kini giliran wakilnya yang berkunjung ke Selayar.

Calon Wakil Gubernur Sulsel Nomor urut 3 dijadwalkan akan melakukan kegiatan Kampanye Selama 3 hari di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kampanye Andi Sudriman sulaiman dimulai hari ini Sabtu 07/4 di wilayah Kecamatan Bontomatene.

Sudirman Sulaiman tiba di Selayar dengan menggunakan Helikopter dan mendarat dilapangan Pemuda Batangmata sekitar Pkl 10.45 Wita.

Setibanya di Selayar Pasangan dengan Tagline Kerja Nyata ini langsung meninjau Pasar Batangmata dan selanjutnya akan melakukan Kampanye dialogis di Desa Barat Lambongan kec. Bontomatene.

Selain itu Kampanye dialogis SS hari ini juga dijadwalkan di Desa Kohala kec. Buki dan di Desa Bonea Makmur dan Desa Bonea Timur kec. Bontomanai.

Sementara untuk Minggu 08/4 Sudirman Sulaiman dijadwalkan akan mengunjungi pasar rakyat Padang Desa Bontosunggu kec. Bontoharu, dan melakukan Silaturrahmi ke Desa Harapan dan Desa Laiyolo kec. Bontosikuyu

Adik Kandung Mentan ini dijadwalkan baru akan meninggalkan Kepulauan Selayar pada Senin Pagi.

****

Da