Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar Teken MOU Sinergi Pemasaran dan Pengembangan Destinasi Dengan Pemprov SulSel

Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar Teken MOU Sinergi Pemasaran dan Pengembangan Destinasi Dengan Pemprov SulSel

Selayarnews.com – Untuk meningkatkan program dan promosi Pariwisata Kepulauan Selayar, Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar menandatangani MOU tentang sinergi pemasaran dan Pengembangan Destinasi dengan Dinas Kebudayaan Peovinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan penandatanganan MOU ini berlangsung dalam acara Makassar Travel Mart 2017 dan Asita Travel Mart ke 3  di Trans Studio Theme Park.

Hadir dalam kegiatan penandatangan MOU ini antara lain Plt.Kepala Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar Ince Rahim didampingi Kabid Destinasi Ichsan Charuddin, Kadis Budpar Sulsel Musaffar Syah dan Ketua Asita SulSel Didik Leonardo Manaba.

Ketua ASITA Sulsel Didik Leonardo Manaba menyampaikan bahwa Selayar memiliki potensi wisata bahari yang luar biasa dan tidak kalah dari destinasi bahari lain yang ada di Indonesia.

“Tour operateor yang tergabung dalam Asita akan lebih intens untuk menjual Selayar, diharapkan Selayar akan lebi siap menerima kunjungan” ungkap Didik.

Kadis Budpar Sulsel Musaffar Syah mengharapkan Dinas Pariwisata Selayar lebuh aktif membangun jaringan agar tercipta sinergi dalam pemasaran pariwisata.

Sementara itu Kepala Dinas Kepariwisataan Selayar Ince Rahim berharap dengan adanya MOU ini semua stakeholder dapat mendukung pengembangan Pariwisata Selayar baik dalam pemasaran maupun pengembangan Destinasi.

“Kita juga berharap pemerintah provinsi dapat mendukung dalam mewujudkan program strategis pariwisata yg tengah digenjot yaitu Sail Takabonerate 2019 dan Kawsan Ekonomi Khusus Pariwisata” Kunci Ince Rahim.

****

DA

%d blogger menyukai ini: