Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kepulauan Selayar Raih Juara III Lomba Kearsipan Se-SulSel

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kepulauan Selayar Raih Juara III Lomba Kearsipan Se-SulSel
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Selayar Andi Patonrangi Pasbal menerima Piala dari Sekretaris Utama Arsip Nasinal RI Drs.Sumrahyadi, M.Mis

Selayarnews.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar lomba kearsipan antar Kabupaten se Sulawesi Selatan. Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Kepulauan Selayar keluar sebagai Juara III pada lomba ini dan Kabupaten Barru sebagai juara I serta Kabupaten Luwu sebagai Juara II.

Penyerahan piala untuk para juara pada lomba kali ini digelar di Hotel Best Western Plus Makassar Beach Jalan Bontolempangan (Kamis 3 Agustus 20117). Hadir Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia Drs.Sumrahyadi, M.Mis yang menyerahkan langsung penghargaan kepada para pemenang dan untuk Kabupaten Kepulauan Selayar hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Drs.Andi Patonrangi Pasbal.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kersipan Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Patonrangi Pasbal menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih dan berterima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bisa masuk tiga besar terbaik.

“Saya berterima kasih dan berbangga atas pencapaian ini dan berharap kedepan Selayar bisa meraih peringkat pertama dengan terpenuhinya semua persyaratan persyaratan sebagai lembaga kearsipan, seperti Depo Arsip yang representatif dan didukung oleh Peraturan Daerah tentang kearsipan serta Peraturan Bupati tentang jadwal retensi arsip” Papar Patonrangi Pasbal.

“Saat ini kia sudah memiliki Depo Arsip yakni kantor eks Dinas Penanaman Modal sisa sarana pendukungnya yang harus ditambah. Untuk jadwal retensi arsipnya sementara menunggu rekomendasi persetujuan dari Kepala Arsip Nasional dan Untuk Perda kita Rencanakan masuk dalam Prolegda 2018” Kunci Andi Patonrangi.

*****

DA

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: