<

Pengelola dan Penyaluran Dana Desa terbaik Se Sulawesi Selatan

Selayarnews.com – Satu lagi prestasi dan penghargaan yang layak dibanggakan diraih oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Selayar. Dinas PMD Kepulauan Selayar meraih penghargaan sebagai pengelola dan penyaluran Dana Desa terbaik se Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini diberikan oleh Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan. Pemberian piagam penghargaan ini dilakukan di Kantor Wilayah Perbendaharaan Sulawesi Selatan, Jl.A.P.Pettarani Makassar (Selasa 10/04/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Plt.Kepala Dinas PMD Kepulauan Selayar Andi Irsan, Kepala KPPN Benteng Selayar Ikhwan Mahmud, Seluruh Kepala Cabang KPPN dan Kadis PMD Se Sulawesi Selatan.

Plt.Kadis PMD Kepulauan Selayar Andi Irsan,S.Stp sangat bersyukur dengan raihan yang diperoleh dinas PMD.

Andi Irsan juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang membantu sehingga penghargaan sebagai pengelola dan penyaluran Dana Desa terbaik se Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kepada semua teman teman PMD, Bagian Keuangan dan KPPN Benteng Selayar atas kerjasamanya, mari kerja dan kerja untuk kemajuan Selayar tercinta” Ujar Andi Irsan.

*****

Da