dr. Husaini. M.Kes : Selayar Masuk Program Prioritas Kementerian Kesehatan.

By: On:
dr. Husaini. M.Kes : Selayar Masuk Program Prioritas Kementerian Kesehatan.

Selayarnews.com – Hari ini Senin (8/5/2017) bertempat Hotel Royal Kuningan Jakarta Selatan berlangsung penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kementerian Kesehatan RI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten, terkait dengan program Kementerian Kesehatan yakni program Nusantara Sehat Untuk Indonesia Lebih Sehat. Di Indonesia hanya ada 40 Kabupaten yang menandatangani Nota Kesepahaman tersebut, salah satunya adalah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Khusus di Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Selayar adalah satu-satunya kabupaten yang ikut melakukan penandatangan nota kesepahaman tersebut yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. Nampak Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Selayr dr. Husaini, M. Kes.
“Kerja keras Pemerintah Daerah bersama dengan Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar sehingga daerah kita adalah satu-satunya Kabupaten di Sulsel yang masuk dalam program prioritas Kementerian Kesehatan untuk pelayanan kesehatan,” terang Basli Ali.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dalam Nota Kesepahaman tersebut, Kementerian Kesehatan akan menempatkan timnya terdiri dari dokter, bidan, dan tenaga kesehatan lainnya pada dua puskesmas yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Puskesmas dimaksud masing-masing puskesmas Pasimarannu dan puskesmas Pasimasunggu.
“Program Kementerian Kesehatan ini sesuai dengan salah satu program prioritas kita di Kabupaten Kepulauan Selayar yakni pelayanan kesehatan untuk wilayah kepulauan,” kata Basli Ali.(FIRMAN/DVO)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: