Dusun Paniroang Juara Umum Lomba MTQ Desa Tanete

0
Dusun Paniroang

Selayarnews.com – Lomba MTQ Tingkat dusun se-Desa Tanete resmi ditutup Hari ini (04/07/2016).
Penutupan Lomba MTQ Desa Tanete Di Gedung Serbaguna Desa Tanete dirangkaikan dengan buka puasa bersama, buka puasa bersama ini dihadiri oleh anggota BPD, Kepala Lingkungan, Iman Dusun & Seluruh Tokoh Masyarakat Desa Tanete.
Adapun kategori Lomba yang diperlombakan pada MTQ kali ini antara lain : Lomba Tadarrus tingkat SD-SMP, Lomba Da’i Muda Tingkat SMP, Lomba Adzan Tingkat SD, Lomba Hapalan Surah Pendek tingkat SD-SMP.
Ketua Ikatan Kerukunan Mahasiswa Tanete IKMAT, Andi Ansar berharap semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan para juara Lomba bisa mendapatkan pembinaan yang berkelanjutan.
Dusun Paniroang keluar sebagai juara Umum dengan meraih total 6 juara, disusul dusun tinggisisila dengan total 4 Juara & Dusun Bontona dengan total 3 Juara.
Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pattawali,S.Ag ketua lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) bidang keagamaan berupa uang pembinaan, Cinderamata dan sertifikat.
Kedepannya Generasi Muda harus tampil dan turun langsung memberikan kontribusi dalam pembangunan Desa, Ikatan Kerukunan Mahasiswa Tanete (IKMAT) harus memberikan kontribusi nyata dengan turun langsung ke Masyarakat melakukan pembinaan sehingga gerakan Pemuda membangun Desa bisa terlaksana dengan baik. Tutup Akbar Putra dalam sambutannya. (DA)